Pages

Ganti Warna Folder Dengan warna Yang Kamu inginkan di Windows

Wednesday 7 October 2015
Ada banyak software yang tersedia di internet yang dapat mempercantik tampilan komputer kamu untuk membuat komputer menjadi kelihatan sangat menarik dan juga menjadi sangat mudah untuk digunakan. Kita selalu ingin komputer kita bisa diorganisir dengan baik sehingga kapan pun kita perlu untuk mengakses sesuatu yang atau perlu untuk mencari file/folder tertentu di dalam komputer kita, kita bisa menemukan nya dengan mudah.

Banyak yang belum tahu ada software yang dapat dengan mudah mengganti warna folder kamu dengan warna yang diinginkan untuk membedakan sebuah folder dengan mudah agar kamu tidak perlu repot mencari folder yang kamu inginkan.

 Dengan mengikuti kedua langkah-langkah yang sederhana di bawah ini, kamu bisa mempercantik folder di dalam komputer kamu :

 Langkah 1

 Pertama-tama Download dan instal software FolderColorizer di http://folder_colorizer.en.softonic.com

 Langkah 2 :

 Sekarang setelah kamu selesai mendownload dan menginstal software FolderColorizer, buka drive yang ingin kamu ganti warna folder nya.

Langkah 3


Lalu klik kanan pada folder yang ingin kamu ganti warna nya, lalu pilihlah Colorize!. ada banyak pilihan warna yang tersedia untuk kamu pilih, dan ada juga pilihan colors agar kamu bisa menentukan warna folder yang kamu inginkan.

Setelah selesai mengganti warna folder sesuai yang kamu inginkan, lakukan langkah yang sama untuk mengganti warna folder folder lainnya.

 Dengan cara ini kamu bisa dengan mudah mengorganisir folder folder di setiap drive di dalam komputer kamu, dan kamu tidak repot lagi untuk mencari folder yang kamu ingin buka atau mengganti warna dan gambar folder satu persatu secara manual.