Pages

Tips dan Trik memilih Wireless Mouse

Sunday 27 September 2015
    Jika wireless mouse anda mulai tidak sensitif lalu normal kembali atau tidak bergerak sama sekali, ada beberapa hal yang dapat Anda periksa untuk memastikan kinerja yang optimal. Pastikan baterai terisi atau penuh. Juga, memastikan kalau penerima, yang terhubung ke komputer, terpasang dengan baik. Dan juga, pastikan bahwa Anda berada dalam jangkaun jarak maksimal wireless mouse.



    
Memilih Wireless Mouse:

    
Jika Anda tangan kanan, mouse merk Logitech mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sementara Belkin dirancang serbaguna, Logitech dirancang secara ergonomis untuk tangan kanan Anda. Logitech juga menghadirkan fitur-fitur seperti berikut:

        
4 tombol dan tilt wheel dirancang untuk unit ergonomis
        
Fungsi untuk 2 baterai AA atau penggunaan desktop charger
        
Cordless receiver mini USB yang disertakan (dan USB to PS / 2 adapter)

    
Bagaimana Bekerja Wireless Mouse?

    
Mouse wireless tersedia dengan stasiun penerima yang dihubungkan ke komputer Anda melalui USB atau PS / 2 koneksi. Maka mouse wireless akan mengirim sinyal ke penerima. Mouse perlu diisi ulang, dan akan memerlukan penggunaan baterai atau stasiun pengisian.

    
Manfaat dari Wireless Mouse
    
Menggunakan mouse wireless untuk komputer Anda adalah cara yang bagus untuk mengurangi kesemerautan meja kerja dan meminimalkan kabel di komputer Anda.

    Optik dan laser Wireless Mouse 
     Kedua mouse wireless optik dan laser beroperasi pada teknologi cahaya yang berbeda dengan roda mouse standar. Mouse laser adalah teknologi terbaru, dan cahaya dari optik dan laser mouse wireless membuat gerakan mouse halus dan lebih mudah untuk digunakan pada permukaan yang anda gunakan. Dengan mouse wireless baik optik dan laser, Anda tidak perlu menggunakan mouse pad.

    
Memilih Wireless Mouse:

    
Belkin adalah produsen besar produk wireless. Wireless Mouse Belkin dilengkapi dengan beberapa fitur yang hebat untuk dipertimbangkan:

    Serbaguna dan dapat digunakan oleh pengguna tangan kiri atau kanan
    Beroperasi padajarak maksimal kisaran kira-kira 10 meter
    Sangat cocok untuk digunakan dalam ruang rapat atau konferensi
    Mouse menggunakan 2 baterai AA.