Pages

Tips Menggunakan Tema Tersembunyi di Windows 7

Monday 28 September 2015
Windows 7 menawarkan bermacam-macam tema untuk menyesuaikan nuansa serta tampilan komputer Anda. Windows 7 memiliki tema tertentu yang berdasarkan lokasi dan bahasa yang Anda pilih saat Anda menginstal Windows 7. Anda dapat mencari tema-lokasi tertentu dalam menu Personalize. Anda hanya perlu klik kanan di setiap tempat pada desktop komputer Anda. Anda akan bisa mendapatkan beberapa tema sesuai dengan lokasi yang anda inginkan.


 
Selain tema yang bisa Anda dapatkan secara default, Anda dapat mengakses tema tersembunyi di Windows 7 yang menawari pemandangan daerah lain. Jadi tema bawaan yang Anda dapatkan sesuai dengan daerah Anda bukan satu-satunya tema yang dapat anda gunakan. Cara untuk mengakses tema tersembunyi di Windows 7 sangat mudah. Dan Ini adalah langkah langkah yang harus Anda lakukan:

 Klik Start.

 Pada kotak pencarian menu Start, ketik C:\Windows\Globalization\MCT


Windows Explorer Anda akan menampilkan jendela dengan tema tambahan. Tema ini berasal dari Inggris, Afrika Selatan, Australia dan Kanada.

Anda memiliki pilihan untuk memilih wallpaper saja atau Anda dapat menginstal seluruh tema jika Anda inginkan.

Anda akan dapat menginstal seluruh anyar tema dengan mengklik ganda pada file yang dibutuhkan.

Tema baru yang Anda tambahkan akan menunjukkan di bawah "My Tema" dalam "Personalisasi" panel.

Anda juga dapat men-download banyak tema untuk Windows 7 dari website yang berbeda termasuk situs resmi Microsoft. Tapi pertama-tama Anda harus mencoba untuk menyesuaikan dan mengakses tema tersembunyi di Windows 7 dan mungkin anda tidak merasa perlu lagi untuk men-download tema tambahan dari tempat lain setelah itu.